Selasa, 14 November 2017

Referensi Hadiah Valentine Anti-Mainstream Buat Pacar Kamu

“Bentar sekali lagi tanggal 14 nih, gue bingung ingin ngasih apa ke dia”, tutur Agus.

“Apa ada saja, Sob, yang perlu arti serta Souvenir Wisuda Semarang perasaan di dalamnya, ” jawab Ade.

“Bener juga, Gan, apa yang ada, lebih hemat tuch. ”

“Yee, basic lu pelit! ”

Tanggal 14 Februari memang jadi peristiwa yang paling banyak dinanti oleh pasangan manapun didunia ini. Di tanggal ini tiap-tiap tahunnya dirayakan Hari Valentine, yang dari masa ke masa disimpulkan jadi hari kasih sayang.

Terkadang kita cukup hanya ngasih cokelat serta setangkai mawar untuk ngebuat dia senyum bahagia di hari Valentine, tapi tidak mungkin saja kan tiap-tiap th. anda hanya ngasih itu selalu? Berikut ini ada hadiah-hadiah Valentine yang dapat anda jadiin rujukan buat hadiahmu th. ini.

Baju Rajutanmu Sendiri

Sempat baca buku komik Detective Conan? Ingat sisi di mana Ran Mouri tersipu malu saat Dokter Araide ngasih dia sweater rajutan? Well, peristiwa ini juga dapat anda kerjakan dengan buat topi, syal, atau bahkan juga sweter yang anda rajut sendiri untuk dia. Serta meskipun ujung-ujungnya anda mesen di tukang jahit toh anda tetaplah dapat katakan “Aku buat ini khusus untuk kamu”. Ditanggung dia tentu semakin tergila-gila!

Mencari Tahu Hobynya!

Hadiah yang satu ini mesti dicocokin sama keperluan atau hasrat dia. Anda tentu tau kan apa saja kesibukan yang saat ini sekali lagi seringkali dia lakukan? Nah, dari situ anda dapat simak apa sich yang dibutuhin doski buat nunjang aktivitasnya. Contoh nih, jika dia sekali lagi sukai naik gunung, anda dapat beliin dia sepatu gunung. Telah miliki? Mencari item yang agak langka, trekking pole umpamanya. Kasih yang mutunya bagus, seperti Leki Trekking Pole atau Timberland miliki. Woh, ditanggung tentu segera pingsan doski!

Cokelat Wajah

Cokelat muka? Apaan tuch? Cokelat memang hadiah umum di hari Valentine, tapi anda dapat buat cokelat jadi hadiah yang tidak umum. Anda dapat buat cokelat yang diukir jadi muka pasangan anda atau wajahmu sendiri. Penasaran kan bagaimana reaksi dia cocok terima duplikat berwajah daam bentuk cokelat?



Masak Malam Romantis

Makan malam romantis? Telah umum. Jadi apa yang tidak umum? Anda berbelanja beberapa bahan buat masak serta masakin makanan paling enak buat berdua. Yakinkan anda masaknya waktu dia sekali lagi tidak berada di tempat tinggal atau di kosan, jadi demikian dia pulang…. tadaa!!! Doski telah diterima dengan lilin-lilin romantis serta makanan lezat terhidang dengan tatanan khasmu. Ditanggung, doski akan terbang klepek-klepek!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar