Kamis, 23 November 2017

Kisah ajaib Boneka Frozen nyatanya belum juga selesai. Yuk, intip narasi Frozen Fever di sini!

Hal itu pasti menyebabkan spekulasi di mana letak kapal itu persisnya karam? Bila kapal yang dinaiki ke-2 orangtua elsa itu melewati samudra Grosir Souvenir Wisuda atlantik semestinya kapal mereka tidak diketemukan di terlepas pantai denmark di mana dalam “Frozen teori” kapal itu diketemukan oleh ariel didalam laut. Jadi bisa di buat rangkuman yang “mungkin” saja benar. Kapal itu karam di sekitaran kepulauan karabia yang di kelilingi oleh koloni Perancis, jadi mana kita kenali tempat itu populer dengan musik calypso serta kepiting merah yang ada pada film ariel.

storm map

Jadi mungkin saja saja setting film Little Mermaid (ariel) sendiri bukanlah ada di sekitarab pantai denmark atau tempat kelahiran Hans Christian Anderson dalam film disney tetapi di dekat kepulauan karibia disisi beda samudra atlantik.

tarzan ship

Kenyataan itu pasti menerangkan beragam hal-hal lain yang ada pada film Little Mermaid. Bagaimana bentuk kapal waktu karam mungkin saja karena kapal itu sudah berlayar cukup lama. Pelayaran yang cukup panjang itu menyatakan “ada” saat untuk tarzan dilahirkan. Ya, munkin saja tarzan dilahirkan ditengah perjalanan tersebut.

Bila semua teori itu benar ada, hal itu juga akan susah diakui jadi mana kita kenali film Tarzan (1999) serta Frozen (2013) mempunyai jeda saat yg tidak sebentar. Mungkinkah Disney memanglah sudah mempersiapkan film ini kurun waktu yang lama? Bila di perhatikan dengan cermat stuktur muka orangtua tarzan serta elsa sama, cuma saja rambut serta kumis yang membedakannya

Bagaimana mungkin saja Frozen serta Tarzan mempunyai koneksi?

chris buck

Ya, hal itu mungkin saja saja berlangsung karna mereka teryata ke-2 film ini di sutradarai oleh orang yang sama. Kenyataan itu pasti makin mensupport teori kospirasi itu.

Orang Tua Jane (Tarzan) serta Duke of Weselton (Frozen)

wessleton

Kalian pasti bisa lihat sendiri kemiripan dari dua ciri-khas ini.

Bagaimana menurut kalian? Apa kalian sepakat kalau orangtua Tarzan adalah Ratu serta raja dalam film Frozen? Teori konspirasi tentang film Disney terlebih yang kalian kenali? Tuang lewat kolom komentar ya!

14 Gambar ini menguak rahasia dibalik monitor pembuatan ciri-khas Disney
Sampai saat ini telah lebih ari 80an film animasi yang di buat oleh perusahaan Disney.

2K
SHARES
Brilio. net - The Walt Disney Company atau lebih di kenal dengan nama Disney adalah satu diantara perusahaan hiburan serta media yang paling besar. Dibangun pada 16 Oktober 1923, perusahaan ini dimulai oleh Walt Disney serta Roy Oliver Disney dengan nama Disney Brothers Cartoon Studio. Pusatnya terdapat di Burbank, California, Amerika Serikat.

Waktu berlibur begini umumnya tv swasta berlomba menayangkan film animasi buatan Disney. Sampai saat ini telah lebih ari 80an film animasi yang di buat oleh perusahaan Disney. Penasaran dengan sistem pembuatan karakter-karakternya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar