Minggu, 12 November 2017

Anda Sukai Boneka? Yuk Join Semarang Dolls Community

Anda Sukai Boneka? Yuk Join Semarang Dolls Community
Siapa sich yang tidak kenal dengan boneka? Atau miliki kegemaran mengoleksi boneka? Nah, cocok banget nih Anak Moments! Kesempatan ini ada Jual Souvenir Wisuda Jakarta komune penggemar boneka di Semarang loh! Yuk, mengetahui lebih dekat mengenai mereka.

Berdiri mulai sejak 23 Juli 2016, Semarang Dolls Community ini beranggotakan 8 orang yang menyebar di kota Semarang serta Solo. Komune ini terjadi karna ada persamaan hoby mengoleksi boneka antar anggota. Elkana Gunawan Tanuwidjaja yaitu penggegas terjadinya Semarang Dolls Community yang hingga sekarang ini telah mulai di kenal beberapa orang. Koleksi boneka yang dimiliki cukup banyak loh, dari mulai boneka bulu, barbie, boneka type fashion revolution, integrity toys sampai fashion royalty. Koleksi – koleksi boneka itu didapat dari beberapa kolektor yang menyatukan boneka boneka yang mereka mempunyai.

Bermacam type boneka dari Semarang Dolls Community tengah menunjukkan himpunan koleksi anggota
Terkecuali mengoleksi boneka, mereka dapat juga buat baju boneka, furniture boneka dan memodifikasi style rambut boneka lewat cara menanamnya kembali, hmmm cukup unik ya? Kesibukan beda yang teratur dikerjakan oleh komune ini yakni Doll Meet. Apasih doll meet itu? Tiap-tiap bulannya mereka seringkali membuat gathering untuk melindungi bersilahturahmi antar anggota. Gathering yang diselenggarakan umumnya antar anggota sama-sama berbagi mengenai boneka koleksi paling baru bahkan juga ada arisan juga antar anggota komune. Menurut Elkana, Doll Meet sendiri mungkin saja tempat untuk sharing info, kapan boneka paling baru launching serta mesti senantiasa up-date.

Dalam rencana mempromosikan Semarang Dolls Community, mereka juga sudah lakukan sebagian acara, seperti lomba serta pameran Doll Fotografi. Acara ini sudah dikerjakan dengan mengusung topik “Batik untuk Barbie” dalam memperingati Hari Batik Nasional di Mall Paragon, Semarang.

Beberapa kolektor di Semarang Dolls Community buat ulang baju boneka barbie dengan nuansa baju daerah Indonesia

“Awal buat komune ini tidak disengaja, awalnya saya ingin buat tiruan dari baju-baju yang saya bikin. Tapi lama kelamaan, saya mengobrol dengan Mbak Loli, satu diantara kolektor boneka yang jadi anggota kami. Kami mengiklankan di Facebook untuk siapa saja yang menginginkan join, hingga komune ini lama kelamaan makin berkembang, ” tutur Elkana.

Jadi, telah siap kah untuk menaikkan koleksi bonekamu, dengan gabung dengan Semarang Dolls Community?
Entrepreneur Boneka Ini Capai Omzet Rp150 Juta Sebulan

Pedagang boneka - Antara
Usaha. com, JAKARTA--Selain coklat serta bunga, usaha boneka juga jadi product yang di cari customer untuk rayakan hari kasih sayang. Akhirnya, beberapa produsen boneka kebanjiran order dari beberapa toko penjual boneka.

Satu diantara aktor usaha yang memeluk empuknya usaha boneka mendekati Valentine yaitu Muhammad Yusep, 34. Pria yang tinggal di Cikampek, Jawa Barat ini buka workshop boneka yang diberi nama Boneka Cikampek mulai sejak lima th. yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar