Selasa, 21 November 2017

BONEKA ANIMASI DOMO

Domo adalah Animasi yang banyak di sukai anak anak saat ini. Animasi yang datang dari jepang keluar pada th. 1998 tapi baru tenar Boneka Wisuda Perawat saat ini karna mengedarnya di internet.

Domo adalah ciri-khas paling utama, yang di deskripsikan jadi makhluk yang aneh yang bebentuk kotak coklat tapi bertelur, dengan mulut besar yang tebuka lebar serta giginya yang tajam. Makanan favoritnya adalah daging style jepang serta paling sukai dengan rebusan kentang. Dia sekurang-kurangnya sukai dengan buah apel. Animasi Domo ini cuma dapat bertemura rendah yang dapat mengerti cuma ciri-khas beda.

Domo berada di satu gua bawah tanah dengan pendampingnya bernama Mr Usaji. Mr Usaji adalah seekor kelinci tua yang bijaksana serta baik hati yang tinggal di gua sepanjang satu tahun lebih. Makanan favorite Mr Usaji adalah wortel. Didalam gua juga ada dua kelelawar, yaitu ibu kelelawar serta anaknya. Ibunya bernama Maya serta anaknya bernama Mario. Maya menanggung derita penyakit Alkoholisme namun makanan favorite Maya adalah alkohol, Serta makanan kegemaran mario adalah spageti tomat.

Animasi Domo jadi populer diluar Jepang lewat pengumuman di umum yang mengedar di internet yang melukiskan Domo menguber seekor anak kucing. Domo mempunyai 5 Video game pada DSIWare pada aplikasi nintendo DSI Shop untuk DSI. Domo sudah di tunjukkan dengan resmi pada domo ANIMATION serta banyak yang mensupport animasi ini.

KEBAIKAN DOMBA PUTIH
Hasil gambar untuk narasi dongeng domba



Pada jaman dulu ada satu rimba yang begitu hijau serta indah. Di sana ada seekor ibu domba dengan sepuluh anaknya. ibu domba juga akan pergi ke tempat tinggal saudaranya yang tengah melahirkan ia juga berpesan pada sepuluh anaknya untuk berhati hati supaya tidak bermain di pinggir sungai sana, karna ibu domba itu sempat punya mimpi bila lima anak dombanya juga akan di makan seekor buaya besar yang begitu lapar.

Esok harinya ke-10 anak domba itu bermain bola di daerah sekitaran rumahnya, tapi satu diantara mereka memaksa untuk mandi di sungai. awalannya mereka tidak ingin dengan ajakan satu diantara domba itu , tapi mereka lihat air sungai yang jernih serta fresh buat mereka menginginkan mandi di sungai. merekapun pada akhirnya mandi di sungai dengan riang senang tanpa ada mempedulikan nasehat dari ibunya.

Sesudah berjam-jam mandi disungai, mereka teringat dengan nasehat ibunya. Mendadak aliran sungai bergerak dengan deras, serta mereka terhanuyut ke sungai tempat persembunyian buaya besar yang di takuti ibunya. Mereka begitu ketakutan karna tidak mempedulikan nasehat ibunya. Mereka berenang ke pinggir untuk naik ke daratan, namun mendadak buaya besar itu datang serta menghambat mereka, ke-10 domba itu ada di dalam tengah sungai yang di kelilingi dengan buaya besar itu. Buaya besar itu berkata " mujur sekali hari ini saya bisa makanan yang begitu lezat, telah satu minggu saya tidak makan mungkin saja bila saya makan semuanya domba ini jadi saya juga akan kenyang sepanjang satu bulan ". anak domba itu terasa ketakutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar