Minggu, 06 Agustus 2017

Memilih Hadiah Wisuda Berdasarkan Zodiak Pasangan

VIRGO
22 Agustus - 22 September
Hadiah Buat ViRGo
Beberapa hal yang buat orang virgo tertarik. Jadi alternatif hadiah buat orang Virgo sesungguhnya sangat banyak. Bila tidak karna punya kebiasaan atau bujukan lingkungan, orang Virgo tidak sering lihat hadiah dari harga nya. Yang perlu cocok! Waktu ulang th. atau hari-hari istimewa yang lain, orang Virgo siap kok terima hadiah apa sajakah! Klik

Buat Cewek
Pajangan untuk ditempatkan di kamar atau meja belajar. Jam duduk, bolpoin atau photo dianya hasil bidikanmu sendiri. Cirinya, berupa unik atau bergambar tokoh kartun kesukaannya. Time planner berwarna cerah juga akan begitu bermanfaat mengingat jadual aktivitas cewek Virgo yang umumnya padat serta sifat pelupanya yang menonjol.
Buat Cowok
Buat yang hoby berkebun, sarung tangan tahan air serta kuat juga akan disenangi. Minatnya besar pada musik serta beragam permainan, jadi cocok bener bila dihadiahkan walkman, discman komplit dengan CD paling baru atau games yang penuh tantangan. Buku musik juga bisa, asal bukanlah lagu-lagu romantis lho! 

LIBRA
23 September – 22 Oktober
TiPs MiLiH Hadiah Buat LibRa
Suka banget jika beberapa orang ingat ultahnya serta berikan hadiah waktu itu juga. Tidak bebrapa sangsi memerlihatkan hadiah dari seorang pada orang yang lain meskipun dapat buat orang iri. Jadi bila tidak mau malu kadomu diliatin orang harus kasih hadiah yang bagus! Namun menurut si Libra sendiri, mahal bukanlah ukuran!


Buat Cewek
Suka di beri hadiah yang dapat nambah cantik serta dapat untuk bergenit-genit dengan wangi yang ciri khas. Umpamanya talc atau sabun dengan keharuman bunga lembut. Tas sekolah dengan ukuran besar serta warna netral dapat membuatnya tampak percaya diri. Namun untuk pilihan kaus kaki, berikan yang warna warni!

Buat Cowok
T-shirt putih yang cocok di tubuh, polos atau mungkin dengan sedikit gambar, pernak-pernik aksesori mobil atau motor kesayangannya atau dompet jenis sportif berbahan terpal yaitu pilihan yang cocok buat cowok Libra! Untuk yang memiliki jiwa seni, berikan kuas serta alat melukis!

SCORPIO
23 Oktober – 22 November
TiPs CaRi Hadiah Buat Si SCoRpiO
Beberapa orang Scorpio biasanya miliki gengsi tinggi, semangat serta ketertarikan yang ciri khas. Untuk hadiah, suatu hal yang ‘berkelas’ dengan kata lain bermerk serta dapat menambah gengsinya juga akan disenangi – bahkan juga dipuja. Biasanya suka berbelanja, jadi tahu ‘barang bagus’. Karenanya butuh kocek tidak tipis unutk berikan hadiah kepadanya. Hanya bukanlah bermakna hadiah yang tidak berkelas atau ngga mahal tidak bisa perhatian lho!

Buat Cewek
Pokoknya yang buat bodi jadi wangi, seperti wangi-wangian, body lotion, sabun mandi atau body foam, akan mereka terima dengan suka hati. Juga tas kecil pelengkap tampilan atau tank top. Janganlah lupa semuanya dari merk favorite. Namun jika ingin sederhana, traktir saja mereka di resto popular tempat orang top ngumpul.

Buat Cowok

Suatu hal untuk ditempatkan di kamarnya. Hiasan meja sportif, poster dari pemain bola basket andalan atau kaset dari group musik pujaannya. Bila ingin romantis, kasih saja photo kamu berdua pacar dalam profila berunsur etnis! Suatu hal yang lain, itu intinya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar