Jumat, 28 Juli 2017

Dari Mana Asalnya Boneka Panda

Panda adalah hewan yang memiliki warna bulu yang bagus, serta begitu lebat. Hewan pemakan bambu muda ini begitu sukai sekali Boneka Doraemon Wisuda Surabaya tidur terlebih pada musim dingin, tidur adalah hoby. nya.. namun panda susah untuk berkembangbiak pikirkan saja di semua dunia cuma ada 32 ekor di kebun binatang..

Kalian ingin tau narasi panda simak yaa..

" KAWAN!! ADA PEMBURUUU!! ", teriak panda pada hewan yang lain.
Semuanya hewan yang mendegarnya segera lari tergesa-gesa. Mereka semuanya takut bila hingga jadi buruan. Beberapa pemburu itu datang dengan senapan yang bisa melumpuhkan gajah meskipun cuma dengan satu tembakan.

semuanya hewan saat malam itu telah berhutang nyawa pada panda, hanya satu hewan yg tidak dapat tidur pada malam hari. Ia, tak tahu mengapa senantiasa terbangun tiap-tiap malam. Sewaktu kelinci, kambing, serta jerapah dapat tidur, malah panda tidak dapat merem sedikit juga. Mereka katakan bila panda terserang insomnia. Penyakit yang mengakibatkan hewan jadi susah tidur.


Sehari-hari, panda kerjanya cuma makan bambu saja. Lantas saat disiang hari ia baru dapat tidur sesudah kekenyangan serta diterpa rasa ngantuk mengagumkan. Sore hari, ia makan sekali lagi. 

Tak tahu berapakah kali panda senantiasa demikian. Sedang kelinci, pada siang hari ia malah berlarian cuma untuk mencari makan. Begitu halnya singa, raja rimba ini mesti kejar-kejaran dengan kijang. Serta saat malam tiba, mereka capek serta tertidur. Namun tidak dengan panda, ia tidak sempat lari. Ia tidak terasa capek serta senantiasa terbangun. Untuk tersebut beberapa hewan setuju untuk membuatnya jadi penjaga malam. Bila pemburu datang, dia juga akan memperingatkan.
Namun, siang hari ini berlangsung perburuan yang begitu besar. " PEMBURUUUU! " Teriak singa. " AAAAAAaaaUU ", nada singa yang lumpuh terserang senapan.
Disamping itu, semuanya hewan segera sama-sama memperingatkan juga akan datangnya bahaya. 

Serta panda yang tengah tidur nyenyak juga sontak bangun serta lari. " PEMBURUU!! ". " ADAW!.. ADAW! " dua tembakan melesat ke arah panda. Karna baru bangun, ia tidak dapat lari kencang. Untungnya tembakan itu meleset. " ADAW! " Lagi, tembakan itu menyerempet muka panda. Karna begitu ketakutan, pada akhirnya panda juga percepat larinya. Ia lolos, namun telah alami luka diwajahnya. Ia coba masuk ke bebrapa celah pohon bambu serta bersembunyi di sana.

Ketika yang sama, kijang bersembunyi disemak-semak. Naas, pemburu telah mengincarnya dari barusan serta ia juga terkapar dengan satu tembakan. Panda telah tidak tidur dari barusan malam. Siang ia juga tidak tidur. Serta saat ini telah mendekati malam, namun beberapa pemburu belum pergi. Mereka masih tetap inginkan panda. Karna tahu bila tempat persembunyiannya didatangi pemburu, ia selekasnya geser tempat. Ia lagi lari, namun ia cuma diam sebab semuanya rekannya sudah tertangkap.

Saat dalam gelisah mendadak dia mendegar nada, " hey.. panda.. ". Panda melihat, namun ia tidak lihat siapa saja. " hey.. di sini.. di sini.. ". Ia lihat kelinci.

" Cepat.. kamu masuk kegua. Di sana telah ada gagak serta kijang.. saya juga akan mengawasi dari sini ". Tidak fikir panjang, panda juga menuju gua yang disebut. Ia diterima oleh kijang serta gagak. Mereka diam di sana. Disamping itu, pemburu datang. Pada akhirnya kelinci memohon pertolongan laba-laba untuk buat jaring yang menutupi gua. Jadi beberapa laba-laba juga bekerja bersama untuk tutup muka gua dengan jaring. Kemudian, beberapa pemburu sangatlah dekat.

" Kemana perginya binatang itu?. "
" Mungkin saja, mereka bersembunyi digua itu. "
" Apa kamu bodoh?. Kamu tidak saksikan jaring laba-laba itu?. bila mereka masuk, jaringnya tentu rusak. "
" cepat mencari sekali lagi ke bebrapa celah bambu itu! "
" Baik bos.. "

Karna mereka tetaplah tidak temukan panda, pada akhirnya mereka pulang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar