Jumat, 28 Juli 2017

Beberapa Kartun yang Dijadikan Boneka Lucu

Mason serta Phil yaitu simpanse mutakhir di Central Park Zoo, lebih pilih untuk " membaca " koran serta nikmati secangkir kopi pada pagi hari, untuk mereka, kebebasan bermakna menghadiri Tom Wolfe kuliah untuk " melemparkan Boneka Profesi Wisuda kotoran kepadanya. " Mason bicara dengan RP aksen serta berencana masalah keseharian untuk Phil serta dianya, namun tidak bisa membaca. Dia yaitu nama untuk James Mason, yang suaranya di inspirasi penggambaran ciri-khas. 

Phil tidak bicara, membuatnya awalannya terlihat kurang cerdas serta lebih primitif dari pada rekannya, tetapi bisa membaca bhs Inggris serta " bicara " American Sign Language (yang dia pakai untuk berkomunikasi dengan Mason), yang menanamkan ide kalau Phil mungkin saja lebih otak dari dua. Ke-2 melarikan diri dari kebun binatang dimuka film sesudah Alex, Gloria, serta Melman pergi Grand Central Station, mereka lalu tertangkap di Grand Central coba merampok seseorang kasir. Mereka juga di kirim ke suaka margasatwa dengan ciri-khas paling utama. 


Berlainan dengan ciri-khas paling utama, mereka tidak membersihkan di pinggir Madagaskar, tetapi mereka keluar di latar belakang adegan paling akhir di peti mereka di kapal. Dalam adegan pertama mereka dalam film, mereka menggerebek satu keranjang sampah untuk sisa kopi, bagel, serta koran. Peti mereka di kapal penuh kaleng aluminium (dalam DVD, itu tunjukkan kalau mereka memiliki kandungan root beer, tidak bir, peluang dikerjakan dalam rencana untuk buat film yang lebih ramah keluarga).

Boboiboy yaitu kartun yang datang dari malaysia, serta diproduksi oleh Animons stuidios. film ini bercerita mengenai seseorang anak yang bernama boboiboy yang mempunyai kemampuan hebat serta dapat membelah diri jadi tiga, dengan beberapa rekannya mereka membuat perlindungan bumi dari ancaman makhluk anehyang menginginkan mengalahkan Bumi untuk memburu coklat. di dalm ceritanya Boboiboy datang dari kota kuala lumpur, serta liburan ke Pulau Rintis waktu berlibur sekolah untuk menolong kakeknya yang bernama Tok Aba, serta di sanalah dia berjumpa dengan rekannya yang bernama Yaya Gopal serta Ying. 

dalam berbarengan datanglah Adu du serta rekannya yang menginginkan mengambil coklat punya Tok Aba. Boboiboy nyatanya berteman dengan robot. nya Adu du yang melarikan diri darinya yang bernama Ochobot. Ochobot memberikannya kemampuan dari bumi yakni Angin, Tanah, serta Petir dan dapat membelah diri jadi tiga serta masing masing mempunyai kemampuan itu.

Dalam pertarungan pada Boboiboy dengan Adu du selama berlibur sekolah, rekan rekan boboiboy turut dalam pertarungan itu, serta selanjutnya Boboiboy bisa menaklukkan Adu du sedangakan boboiboy kembali pada kuala lumpur.

Enam bulan telah berlalu Boboiboy kembali mendatangi Pulau Rintis serta dia berjumpa dengan rekan rekannya. Saat Adu du ketahui kalau Boboiboy kembali dia begitu emosi. nyatanya Fang rekan Boboiboy iri dengan ketenaran Boboiboy serta selanjutnya Fang menolong Adu du untuk merebut Ochobot dari Boboiboy, namun Ochobot jadi memberi kemampuan pada Fang dengan tidak berniat. mereka juga berlaga dalam lari tidak cukup hingga di situ pertarungan mereka. pertarungan itu selalu berlanjut sepanjang si Adu du masih tetap mempunyai sifat irinya itu.


Selanjutnya Adu du menyiptakan robot baru yang bernama Boboibot yang mempunyai tujuan untuk mengusir boboiboy dari Pulau Rintis. boboiboy berupaya mengubah kemampuannya karna boboibot terbuat dari api, boboiboy berupaya keluarkan kemampuan dari air. serta pada akhirnya boboiboy cukup tenang karna api tentu kalah dengan air. Selanjutnya Boboiboy bisa menaklukkan Boboibot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar